Senin, 25 Mei 2015

Hasil Final Seleksi PPAN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2015

Dear all^^

Tahun ini kami merasa sangat senang atas partisipasi para peserta dan telah bekerja sama dengan baik dari awal seleksi hingga selesai. Kami merasa bangga karena telah menjadi salah satu saksi untuk dapat melihat potensi pemuda-pemudi Bangka Belitung yang luar biasa selama proses seleksi dan karantina. Dengan berakhirnya seleksi tahap akhir pada tanggal 18-21 Mei 2015 kemarin, kami sudah mendapatkan hasil yang kemudian dibicarakan pada rapat untuk memutuskan kandidat utama Provinsi Kep. Bangka Belitung untuk PPAN tahun 2015. Rapat yang dilaksanakan pada hari Senin, 25 Mei 2015 ini dihadiri oleh pihak Dispora Provinsi Kep. Bangka Belitung, PCMI Babel, dan pihak penguji wawancara Bahasa Inggris, Psikotes ,dan tes fisik.

Maka dari itu, dengan bangga kami umumkan nama-nama kandidat utama dan cadangan untuk setiap program.


Pertukaran Pemuda Indonesia Malaysia (PPIM/ IMYEP)
No.
Nama
Total Nilai
Catatan
1
SAPITRA 
431
Kandidat Utama
2
 JAKA BAGJA
401
Cadangan 1
3
 YUDA SAPUTRA
395
Cadangan 2


Pertukaran Pemuda Indonesia Tiongkok (PPIT/ ChIYEP)
No.
Nama
Total Nilai
Catatan
1
 FERAWATI
 411
Kandidat Utama
2
 NYIMAS ANNISSA
 410
Cadangan 1
3
 POPPY LESVENIA
393 
Cadangan 2


Pelatihan Kepemudaan Indonesia Kanada (PPIK/ ICYEP)
No.
Nama
Total Nilai
Catatan
1
 RIZKY ASTRININGTIAS
461
Kandidat Utama
2
 MUSTIKA RINI
430
Cadangan 1
3
 LUSI FITRIANI
404
Cadangan 2


Kapal Pemuda Asean-Jepang (KPA-Jepang/ SSEAYP)
No.
Nama
Total Nilai
Catatan
1
 JEFRI EFRANDA
 467
Kandidat Utama
2
 AMAL SUDTIADI
 459
Cadangan 1
3
 LAILATUL QODRI
 434
Cadangan 2


Kami mengucapkan selamat kepada para kandidat utama yang akan mewakili Provinsi Kep. Bangka Belitung. dan untuk peserta yang belum terpilih kami memberikan semangat untuk terus maju dan berprestasi. Kami juga menyarankan kepada para peserta yang belum terpilih untuk ikut berpartisipasi kembali di tahun berikutnya dengan persiapan yang lebih matang.

Untuk menciptakan sebuah sistem seleksi yang transparan, kami telah mengirimkan rincian penilaian individu ke alamat surel masing-masing.

Terima kasih.

Regards,


PCMI Bangka Belitung

4 komentar:

  1. Dear PCMI Babel and Dispora Propinsi Babel as committee.
    Terimakasih banyak untuk masa-masa karantina yang luar biasa dan publikasi hasil seleksi yang sangat cepat ini. Dan terimakasih juga untuk kepercayaannya.
    Mohon bantuannya untuk ke depannya kakak-kakak.
    Saya janji akan menjaga nama baik Propinsi, Dispora, dan PCMI Babel.

    BalasHapus
  2. Congratulation utk kandidat terpilih.Kami titipkan nama baik Babel di pundak kalian dan setelah pulang semoga jadi Pemuda Pemudi yang memberikan manfaat bagi provinsi kita.

    BalasHapus
  3. Congratulation utk kandidat terpilih.Kami titipkan nama baik Babel di pundak kalian dan setelah pulang semoga jadi Pemuda Pemudi yang memberikan manfaat bagi provinsi kita.

    BalasHapus
  4. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

    BalasHapus