Selasa, 17 April 2012

RALAT (PESERTA TERPILIH) PPAN 2012-PCMI Babel

Kami dari PCMI Bangka Belitung, mohon maaf karena terdapat kesalahan dalam penghitungan rekapilutasi hasil seleksi. Pengemuman ini semestinya telah doposting sejak 18 April lalu karena itu sekali lagi kami mohon maaf atas keterlambatan pemberitahuan ini. 
Kami, dari pihak PCMI dan pihak terkait (DISPORA BABEL) telah melakukan review terhadap hasil rekapilutasi nilai sekelsi PPAN 2012, dan terdapat hasil selisih terhadap hasil seleksi pertama yang tentu mempengaruhi hasil akhir rangking peserta seleksi, maka melalui postingan ini kesalahan tersebut diperbaiki dan diumumkan. 
Berikut adalah hasil 6 besar hasil seleksi PPAN 2012 yang telah direview berdasarkan nilai keseluruhan: 
  1. YUYUN WAHYUNINGTYAS
  2. MICHELLE ANGGIA
  3. VEGI JANUARIKA
  4. WIDYASARI
  5. LENI REZIYUSTHIKA
  6. GHAIDA ROSHUNA
Dengan hasil tersebut maka terdapat pergantian untuk posisi cadangan program PPIA. Hasil tersebut yaitu:
Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Kanada (PPIK)

- Vegi Januarika
- Ghaida Roshuna (cadangan)

Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Malaysia (PPIM)

- Yuyun Wahyuningtyas
- Leni Reziyusthika (cadangan)

Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Australia (PPIA)

- Michelle Anggia
- Widyasari (cadangan)
 (Setelah melaksanakan seleksi untuk menjaring perwakilan Provinsi Kep. Bangka Belitung di Program Pertukaran Pemuda Antar Negara 2012, akhirnya para alumni dan staff kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Babel memilih 3 orang untuk 3 kuota plus 3 cadangan untuk masing-masing kuota tersebut.
Seperti yang telah disampaikan alumni di awal seleksi bahwa yang terpilih tidak mesti berdasarkan program yang telah dipilih. Artinya mereka yang telah memilih program tertentu tidak mesti terpilih untuk program tersebut)

Selamat kepada para peserta yang telah terpilih, dan untuk  yang belum terpilih alumni cuma berpesan jangan pernah putus asa dengan usaha yang telah dilakukan. Tetaplah mencoba karena masih banyak kesempatan, baik tahun depan ataupun nanti di program luar negeri lainnya. Jaya Pemuda/i Bangka Belitung!!!


Regards, 
Tim Seleksi PPAN 2012 (DISPORA-BABEL & PCMI Kepulauan BABEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar