Rabu, 26 Februari 2014

IChYEP 2013

Mira Karina lahir pada 06 Desember 1989 dari pasangan Bahran dan Marnah di sebuah desa kecil di kabupaten Bangka Barat, Terentang. Perempuan berjilbab yang biasa dipanggil Mira ini adalah lulusan program Studi Tadris Bahasa Inggris Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung tahun 2012. Saat ini, ia bekerja di salah satu dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat sebagai karyawan honorer. Selain itu, ia juga menjadi volunteer sebagai guru bahasa Inggris di sebuah pesantren baru di Bangka Barat.

Selain bekerja, Mira juga masih aktif di organisasi kepemudaan. Tangal 31 September 2013, bersama Mohammad Fadhilah, Mira mewakili Bangka Belitung untuk program Pertukaran Pemuda Indonesia-China selama sepuluh hari. Baginya program ini sangat luar biasa karena melalui program ini ia bisa menyaksikan langsung bukti peradaban China di masa lalu. Ia juga dapt menyaksikan dan belajar dari cara  masyarakat China menghargai, memaknai dan menjaga situs sejarah dan bagaimana mereka terus memperbaiki diri untuk kemajuan Bangsa.
Jika ingin terkoneksi dengan Mira ada bisa melakukan kontak melalui akun email/facebook mira.karinata@gmail.com, twitter @amirakarin dan blog di amirakarin2@blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar